Kamis, 29 Desember 2011

ini jujur loh dari hati gua yang paling dalam

mungkin ini jalan yang pantas untuk kita, berpisah dengan suatu alasan.
apakah kamu rela melepasku?..
andai kamu tau ku tak rela melepasmu untuk orang lain.
apakah kamu tau aku di sini menangis,menjerit karna mu?..
apa kamu sadar?....

hanya waktu yang dapat mengubah semua nya dari awal, apa yakin waktu akan terulang kembali ke masa lalu?

ingin melihat senyum mu untuk terakhir kalinya.
kau ucap kata sayang untuk ku yang terakhir kalinya.
aku rela melepasmu bila kau bahagia bersama dia :'(

aku hanya bisa tersenyum sedih.
ku jaga kesedihan ini supaya kau tak tau aku bersedih karna kamu tinggalkan aku.

mungkin aku egois, tapi ke egoisan ku mempunyai alasan yang tepat.
karna aku takut kamu memilih orang lain di banding aku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar