Rabu, 21 Maret 2012

ke gelisahan

kadang gua suka mikir gini " apa masih pantes buat gua disini, kenapa cerita gua kaya gini, kapan gua bisa mengakhiri dengan ke bahagian yang seutuh nya"

gua bingung ya terkadang lagi bahagia bahagia nya malah di bikin jatoh dan itu sakit banget.
ku pendam semua rasa ini hanya aku dan Allah yang tau.
bila nanti aku pergi dan tak kembali izin kan aku untuk memeluk mu sebentar saja.
bila susatu saat nanti aku pergi jauh, kasih aku senyum ke bahagian yang terpancar dari wajah mu.

ku takutan semua nya akan berakhir sampai disini.
bila saja sedih dan kebahagian bisa aku atur semau ku, aku akan buang rasa sedih ku dan aku ambil rasa bahagia ku ini untuk selama nya.

sejuta kalimat yang aku pancar kan untuk kalian, ini bukti aku sangat membutuhkan kalian untuk bersama ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar