Rabu, 08 Februari 2012

08-02-2012

apa harus aku yang selalu mengalah?
apa harus aku yang selalu sabar?
apa harus aku yang harus selalu mengerti kamu?
apa harus aku juga yang setiap hari mengeluarkan air mata?

kata kan apa yang kamu mau agar aku bisa melihat mu bahagia.
ku ingin bersama mu tuk selama nya tetapi waktu dan takdir lah yang memisahkan kita.

melewati hari hari tanpa mu, sama saja hidup ku tanpa semangat-__-
melewati hari hari tanpa hadir mu, sama saja bikin hidup ku tanpa arti lagi.

bila suatu saat nanti kamu pergi tanpa ku, aku berharap dan berdoa agar kamu tetap mengingat ku selama nya.
ingat semua kenangan bersama mu itu menyakitkan apabila kau tidak bersama ku lagi.

mengiklas kan kamu pergi bersama dia dan membiarkan kamu bahagia bersama dia itu menurut ku sudah bikin hati kecil ku menangis dan menjerit.
tetapi aku pun ingin melihat mu bahagia bersama dia yang kamu cinta.

ku titip sebuah pesan yang bisa membuat mu percaya akan aku tetap bersama mu selama nya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar