Selasa, 14 Februari 2012

surat kecil ku untuk mu

aku teringat saat saat indah
kau hadir di hadapan ku
ada fantasi sesaat
laksana raga polos yang indah

di dalam siksaan kesedihan yang tiada harapan
terusik oleh imajinasi yang mengganggu
terngiang ngiang suara mu yang lembut di telinga
aku masih bermimpi nelihat wajah mu yang manis

bertahun tahun telah berlalu
badai dan bencana silih berganti
membuyarkan kenangan masa lalu
aku pun melupakan suara mu yang lembut juga bayangan dirimu

di dalam kehidupan yang berliku liku
umurku pun bergulir secara berlahan
tiada orang yang peduli, tiada syair yang mengalir
tiada air mata, tiada kehidupan, tiada cinta

jika sekarang aku mulai sadar
saat ini muncul dirimu di kehidupan ku
laksana fantasi sesaat
laksana raga polos yang indah

hati ku melompat lompat kegiranganan
demi dia segalanya tersadarkan kembali
ada orang yang peduli, ada naluri yang bersyair
ada kehidupan, ada air mata, dan ada juga cinta
dan aku ingat saat indah itu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar