Rabu, 11 Januari 2012

galau di malam hari

samapi kapan aku membohongi perasaan ku ini.
mungkin sudah saat nya aku jujur akan semua nya.
tetapi rasa ketakutan ku ini selalu membayang bayangkan di pikiran ku.

dan sudah saat nya aku bilang bahwa " BETAPA AKU SANGAT MENYAYANGIMU DAN MENCINTAIMU "
aku cemburu, I jealous you know!!!!
I jealous to see you with someone else.

apa kamu sadar?
apa kamu mengerti perasaan aku?
apa kamu tau betapa perihnya hati ini?

aku berpura pura tersenyum agar kamu bahagia.
aku tersenyum sedih dan aku jaga kesedihanku ini agar kamu tidak tau.
mungkin aku bukan orang yang pantas untuk kamu.
kamu pantas bersama orang yang kamu cinta yaitu dia! bukan aku :'(

aku mengerti dan aku belajar mengikhlas kan kamu bersama dia, dia orang yang kamu cinta :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar