Rabu, 18 Januari 2012

maaf yaa gua ngeblog tentang ke galauan gua lagi.
tapi emang bener bener ini gua lagi galau banget :'(

udah berapa hari ini yaa mungkin udah seminggu gua di bikin emosi dan galau lagi.
dari masalah dirumah, di tempat pkl, dan yaaa seperti biasa lah haha tau kan?


gua mau udahin aja rasanya semua kehidupan gua sampai sini.
gua benci sama hidup gua yang sekarang.
gua gak bisa yang nama nya punya masalah langsung deh DOWN!!!!

nangis udah nangis sampai kejer malah, udah gua ikhlasin yaa udah tapi malah nyesek gini, gua tegar yaa udah tapi tetep aja keliatan gua ngdown nya.

yaa mungkin buat lu semua yang bikin gua kaya gini, udahin dong gua cape kaya gini.
gua harus mesti gimana lagi sih?
gua udah coba buat strong tapi apa gua GAGAL !!!!

yaudahlah dengan doa dan kesabaran gua kali yaa pasti ini akan berakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar