Kamis, 05 Januari 2012

hujan

bagi gua hujan itu indah.
karna apa? karna hujan itu menurun kan air yang jatuh dari langit dan awan di sana.

hem...
maksudnya yaa kaya mengartikan hujan itu mewakili perasaan , karna air mata yang dari hati atau pun perasaan kita itu akan turun dengan sendiri nya bila perasaan atau hati ini tidak bisa menahan nya lagi.

Jadi,
hujan itu menggambarkan perasaan yang lagi bersedih, gua malah seneng banget kalau ada hujan.
engga tau kenapa setiap hujan pasti deh gua tuh lagi galau dan pengen nangis -,-

hhhhh-__-
gua juga gak ngerti juga kenapa perasaan gua sama hujan itu kompak banget, wk :-D
bagi gua, 'menatap hujan itu sama aja kaya kita lagi sendirian di sebuah tempat yang sangat sepi di temani dengan udara yang adem dengan suasana abis hujan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar