Jumat, 20 Januari 2012

KANGEN !!!

tau gak? hari ini detik ini menit ini gua "kangen banget sm lu" kangen bercanda lu, kangen marah lu sama gua, kangen suara lu, kangen lu peluk gua, kangen lu cium gua, kangen lu di samping gua di saat gua DOWN!

eh tapi sekarang beda~~~~~~~~~~
mungkin ini udah waktu nya gua harua lepas dari ketergantungan gua sama lu. gua harus mandiri! gak boleh tergantung sama lu.
mungkin ada saatnya waktu kita bersama, mungkin ada saatnya waktu buat kita sendiri sendiri.

gua terlalu egois mungkin ya? tapi gimana? emang udah terbiasa dengan lu setiap saat dan sekarang tanpa lu beda rasanya dan gak bisaaaaaaa :'(

tapi gua yakin kok, kalau menjalankan sesuatu dengan baik dan ada manfaatnya pasti deh semuanya akan kembali seperti yang kita inginkan.

pokonya "I MISS YOU BROTHER"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar